Pemeriksaan kesehatan akan selalu dilakukan untuk memastikan kesehatan personil Pos Pam Ops Ketupat Anoa 2024.

OKEKABAR.COM, KONAWE – Polres Konawe memastikan kesehatan personelnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Anoa tahun 2024, dengan melibatkan Tim Kesehatan Dokkes Polres Konawe, pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh terhadap anggota Polri, TNI, dan instansi terkait yang turut serta dalam pengamanan di Pos Pam Terpadu Lambuya dan Pos Pam Terpadu Adipura Unaaha, Senin (8//2024).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini menjadi prioritas mengingat tingginya tugas pengamanan yang harus dijalankan oleh personel sebelum, saat, dan setelah pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

“Personel kami perlu dalam kondisi optimal untuk menjalankan tugasnya. Tim kesehatan kami akan memastikan bahwa mereka siap secara fisik dan mental,” ungkapnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Tim Dokkes Polres Konawe juga memberikan suplemen multivitamin kepada petugas yang bertugas di Pos Pam Operasi Ketupat Anoa 2024. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan mereka selama melaksanakan tugas pengamanan.

BACA JUGA  Polres Konawe Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Bencana Alam di Konawe

Dokter dan tenaga medis dari Sidokkes Polres Konawe siap beraksi untuk mengecek kesehatan personel, dengan fokus pada tiga pos pam utama, yaitu Pos Pam Unaaha, Pos
Pam Lambuya, dan Pos Pam Sampara.

“Persiapan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan personel yang bertugas di lapangan,” tambah Kapolres.

Dengan langkah ini, Polres Konawe menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan dan kesiapan personelnya demi menjamin kelancaran dan keberhasilan Operasi Ketupat 2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Konawe.

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here