OKEKABAR.COM, KONAWE – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar bersama sejumlah Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang, kunjungan kerja ke PD BPR Bahteramas Konawe yang diterima langsung Direktur Utama, Ahmat, SE.MM dan Direktur Operasional, Syahrir, SE.MM, Selasa (23/5/2023).

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman (MOU) antara Kadin Sultra dengan Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo)-Sultra yang salah satunya PD BPR Bank Bahteramas Konawe menjadi bagian dari jalinan kerja sama sejumlah program.

Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar mengatakan, langkah awal kerjasama PD BPR Bank Bahteramas Konawe, akan digelar pasar murah komoditi bahan pangan dalam rangka memperingati Hari BPR-BPR Nasional yang diperingati secara nasional tanggal 21 Mei 2023.

BACA JUGA  Puslitbang Polri Gelar Penelitian Penguatan Pemberantasan Kejahatan Jalanan dan Aksi Premanisme di Polres Konawe

Lanjut Yusran, Pasar Murah Kadin Konawe bersama BPR Bank Bahteramas rencananya akan di gelar Selama 2 hari yakni, hari Sabtu dan Minggu tanggal 27 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

“Pasar murah ini tujuannya membantu meringankan beban masyarakat untuk penuhi kebutuhan bahan pokoknya, bahan pangan murah. Dan juga sangat membantu bagi pelaku UMKM, dan usaha mikro kita,” ujarnya.

Selain program Pasar Murah, kata Yusran, Kadin Konawe dan PD BPR Bank Bahteramas akan meramu program peningkatan sumberdaya tenaga kerja berupa program-program pelatihan keahlian.

“Skema programnya akan kita rancang bersama. Dan teknisnya akan kita atur lebih lanjut karena juga melibatkan sejumlah lembaga pelatihan terkait,” tutupnya.

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here