OKEKABAR.COM, KONAWE – Kepolisian resor atau Polres Konawe melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Hidayatullah Putra di Kelurahan Puuosu, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Kamis (22/9/22).

Kunjungan itu dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang diisi dengan kegiatan sholat dzuhur dan makan bersama anak-anak penghafal Al-Quran dan pemberian santunan dari Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi mengungkapkan, sebagai lembaga penegak hukum Kepolisian berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di BTN Buana Bunggasi Konawe, Bawa 67 Saset Sabu

“Dihari lalu lintas Bhayangkara yang ke 67, pelayanan lalu lintas kepada masyarakat bisa lebih baik,” ungkapnya.

Perwira tinggi dengan 2 melati ini berharap, agar negara bisa segera pulih dan bangkit dari pandemi menuju Indonesia yang lebih maju.

Dalam kegiatan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi didampingi Wakapolres Konawe Kompol Alwi, Kasat lantas Polres Konawe IPTU Ridwan Koto, Kapolsek Tongauna IPTU Lauhil Mahaful serta Personil Satlantas Polres Konawe.

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here