Prosesi gunting vita oleh Kapolda Sultra di Balai Wartawan Polda Sultra. Foto: Ist

OKEKABAR.COM, KENDARI – Jelang Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dilaksanakan di Kendari, Sultra Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) meresmikan Balai Wartawan Polda Sultra.

Balai wartawan ini diresmikan langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, Jumat, (07/01/2022).

Kabar gembira tersebut ditujukan untuk segenap insan pers serta rekan-rekan wartawan khususnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Wakapolda Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si, jajaran pejabat utama Polda Sultra, serta ketua organisasi wartawan dan media.

Kepala Biro Logistik (Karo Log) Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, SIK mengatakan, Balai Wartawan dibangun dengan dana hibah dari Pemprov Sultra sebesar Rp600 juta lebih.

“Pembangunannya dilaksanakan selama 30 hari kalender sejak 1-30 Desember 2021,” ungkap Kombes Leo, Jumat (7/1/2022)

BACA JUGA  KSK Sambut Kedatangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di Sulawesi Tenggara
Peresmian ditandai dengan penandatanganan plakat oleh Kapolda Sultra. Foto: Ist

Irjen Teguh Pristiwanto memberikan apresiasi kepada media dan rekan-rekan wartawan yang sudah membantu Polda Sultra dalam menjaga kamtibmas.

“Semoga dapat digunakan oleh Bid Humas untuk digunakan press release, jangan lupa bangunan dirawat serta laksanakan pengawasan dan pemeliharaan,” tegas Jenderal Bintang Dua asal Baintelkam Polri tersebut.

Ia berharap,  dengan dibangunnya Balai Wartawan sinergitas antar insan pers dan Polda Sultra meningkat.

“Guna mendukung sitkamtibmas di Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Secara seremoni, peresmian Balai Wartawan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan oleh Kapolda Sultra hingga penyerahan kunci secara simbolis dari Karo Log kepada Kabid Humas Polda Sultra.

Penulis: Putra
Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here