OKEKABAR.COM, KONAWE – Dalam rangka meningkatkan kesiapan personel Polres Konawe menghadapi Pemilu Kepala Daerah tahun 2024 serta menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Konawe menggelar latihan menembak yang berlangsung pada Kamis, (13/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Provam Polres Konawe, IPDA Laoda Istqlal, S.H. Latihan menembak ini tidak hanya bertujuan untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi lomba menembak di Polda, tetapi juga untuk mengasah kemampuan serta kesiapan anggota Polres Konawe dalam menjalankan tugas, terutama dalam agenda utama pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, menjelaskan bahwa latihan menembak ini merupakan bagian dari upaya untuk mengingatkan kembali kepada anggota mengenai penggunaan senjata api. “Latihan ini kita laksanakan untuk mengingatkan kembali kepada anggota terkait penggunaan senjata api sehingga pada saat pelaksanaan tugas, anggota sudah siap,” ungkap AKBP Ahmad Setiadi.

BACA JUGA  Minibus Hantam Tiang Lampu Jalan, Sopir Luka Ringan, Kerugian Belasan Juta

Latihan menembak ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kesiapan personel Polres Konawe, sehingga mampu menjalankan tugas dengan optimal dan profesional, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul selama pelaksanaan Pilkada 2024. Dengan demikian, kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen Polres Konawe dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Konawe.

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here