Penyerahan hadiah bagi pemenang sayembara jingle dan maskot Pilkada tahun 2024.

OKEKABAR.COM, KONAWE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe adakan sosialisasi pelaksanaan tahapan dan maskot jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan dipelataran Inolobunggadue Central Park (ICP) Konawe, dihadiri oleh Bupati Konawe yang diwakili oleh Sekretaris daerah (Sekda), Forkopimda Konawe, komisioner KPU Provinsi, Bawaslu Provinsi, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Sabtu, 29/6/2024.

Dalam sambutannya, ketua KPU Konawe Wike mengatakan bahwa berkat kerjasama seluruh pihak yang ada di Konawe, sehingga tahapan demi tahapan telah terlaksana dengan baik.

“Momentum malam ini merupakan komitmen KPU Kabupaten Konawe, siap melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Sehingga ia mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi, guna menyukseskan Pilkada 2024. Saat ini sedang dilaksanakan coklit lanjut Wike, masyarakat dapat mempersiapkan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, hal tersebut untuk membantu petugas pantarlih dalam melakukan pendataan.

BACA JUGA  DPR Apresiasi Pemkab Konawe Teken MoU Asessment Center Bersama Polda Sultra

Ditempat yang sama, ketua KPU Provinsi Sultra Asril mengungkapkan, bahwa waktu pemilihan kurang lebih 151 hari lagi. Sehingga dengan waktu yang singkat, ia berharap para penyelenggara di semua tingkatan dapat mensosialisasikan dengan masif seluruh tahapan kegiatan agar masyarakat tau.

“Tolong keaktifan, proaktif dari masyarakat untuk menyambut penyelenggaraan pemilihan gubernur dan bupati di tanggal 27 November nanti,” ajaknya.

Diketahui, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang sayembara maskot dan jingle, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Tahun 2024, yang ditutup dengan hiburan artis papan atas.

Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here